by

Kapolsek Gemolong Sragen Hadiri Giat Millenial Road Safety Festival Di Alun-Alun Sragen

Wartaindonews – Sragen. Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H bersama anggota mengikuti kegiatan sosialisasi dan deklarasi Millenial Road Safety Festival yang diikuti oleh pelajar Millenial komunitas perwakilan SMA se-Kabupaten Sragen dan masyarakat Sragen yang berlokasi di alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen, Minggu (17/03/2019).

Sosialisasi dan deklarasi yang dilakukan Satlantas Polres Polres Sragen ini bertujuan untuk mengajak generasi millenial untuk menghindari dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang selama kurun waktu 2018 dan 2019 didominasi oleh kalangan kaum pelajar baik SMP maupun SMA.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K., M.H., M.I.K. menyampaikan “bahwa kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi millenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya. Dari kegiatan itu bisa tercapainya tujuan road Safety To Zero Accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial, bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas”.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa dari kegiatan tersebut bisa terwujud program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Sebelum di laksanakan kegiatan deklarasi tersebut di dahului dengan adanya kegiatan jalan sehat, agar kaum millenial selalu di berikan jiwa raga dan pikiran yang sehat, sehingga akan siap dalam mewujudkan keselamatan berlalu lintas. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed