by

Kapolres Karanganyar Bagikan Sembako Kepada Marbot Masjid se-Karanganyar

Wartaindonews, Karangnyar – Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek membagikan paket sembako kepada marbot masjid se-Karanganyar yang dipusatkan di masjid Al Iklas Klegen Jumat, 8 Mei 2020.

” Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Karanganyar beserta jajaranya terhadap dampak cofid-19 khususnya bagi masyararakat Colomadu dan sekitarnya” jelasnya.

“Pembagian sembako tahap ke-2 se- Kabupaten Karanganyar dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat,8 Mei 2020 khusus Kecamatan Colomadu disampaikan oleh Kapolres Karanganyar” lanjutnya.

Fathur Rochim, selaku Takmir Masjid Al Iklas Klegen mewakiki jamaah mengucapkan terimakasih kepada AKBP Leganek selaku Kapolres Karanganyar atas bantuan Al quran dan sembako yang telah diberikan kepada marbot yang diwakiki oleh Aris Sugimin marbot masjid Al Iklas Klegen.

“Alhamdulilah, saya senang sekali dapat Al quran bisa saya gunakan untuk tadarus di bulan Ramadlan. Juga beras, minyak dan mie bisa digunakan untuk buka dan sahur” ungkap salah satu marbot penerima sembako yang tidak mau disebut namanya berasal dari Banukan.

Hadir dalam kegiatan kapolres beserta jajarannya juga babinsa Colomadu dan juga beberapa pengurus takmir masjid Al Iklas beserta jamaah. (hasfar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed