by

Kapolres Garut Dukung Wirausaha Budi Daya Ayam Pedaging untuk Ketahanan Pangan

-Nasional-91 views

Wartaindonews, Garut – Ditengah situasi menjelang diberlalukan New Normal (Tatanan Kehidupan Baru ) di wilayah Kabupaten Garut dimana menurut survei bahwa Kabupaten Garut masuk zona Biru, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K , M.I.K , dukung penuh anggota untuk berwira usaha ternak ayam pedaging.

Ia adalah Ipda Muslih H Hidayat, SH yang sehari hari dalam kedinasan menjabat sebagai Plh. Kasubbag Humas yang dipercaya Kapolres Garut untuk mengurus budi daya ayam pedaging binaannya,

Sebanyak 6000 ekor DOC ( Day Old Chick ) jenis CP 707 ditebar di kandang ayam BERKAH JAYA yang terletak di Kp. Cirorek Desa Mekarsari Kec. Cilawu Kabupaten Garut, ini adalah kepedulian Kapolres Garut untuk membantu perekonomian di wilayah kab Garut dan sebagai wujud dalam program Ketahanan pangan yang sedang di canangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo

Ipda Muslih merasa bersyukur atas kepercayaan Bapak Kapolres Garut untuk mengelola budi daya ternak ayam pedaging binaan Polres Garut, apalagi untuk membantu perekonomian warga di saat situasi Covid 19.

“Semoga dukungan moril dan materil Bapak.Kapolres Garut mendapatkan hasil yang maksimal guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19, dalam 5 minggu kedepan insyaalloh ayam nya bisa dipanen,” ujarnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed