by

Kapolres Garut Bagikan Nasi Boks Kepada Masyarakat Bentuk Kepedulian Pencegahan Virus Corona

Wartaindonews, Garut – Dapur umum yang didirikan selama 2 hari di jalan sudirman kel. Suci kaler Kab. Garut yang merupakan bentuk kerjasama antara Kodim 0611, Polres Garut dan Pemda Garut dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) berupa pembagian nasi Dus dan masker gratis terus dibagikan kepada masyarakat kab. Garut dalam rangka Peduli Masyarakat Cegah Pandemi Covid-19. Kamis (16/04/2020).

Dapur umum tersebut didirikan Kapolres Garut baru 2 hari yang memulai operasional mulai dari pagi hari hingga sore hari setiap harinya , untuk sementara dapur umum tersebut baru untuk membagikan nasi Dus belum dipergunakan untuk memasak mengingat situasi , hari ini Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH , S.I.K , M.I.K memimpin langsung pembagian Nasi Boks di dampingi Para PJU , Kapolsek Karangpawitan , Danramil karangpawitan babinsa , sahabat Polisi , pengusaha H. ARI LARIBA membagikan Nasi Boks sebanyak 1500 (Seribu) nasi boks dan masker 1500 Pcs dengan sasaran kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan dapur umum Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH , S.I.K , M.I.K melalui PLH KASUBBAG HUMAS IPDA H. MUSLIH HIDAYAT, SH menerangkan dapur umum yang sudah berdiri selama 2 hari kedepan akan terus berlanjut termasuk saat buka puasa dan juga makan sahur di bulan Ramadhan sampai situasi Covid 19 di nyatakan sudah aman , guna membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Kapolres menghimbau kepada warga Kab. Garut untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tetap berada dirumah dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah ketika tidak ada urusan terlalu penting serta tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, terapkan Sosial Distancing, Physical Distancing dan wajib menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah , juga jangan dulu mudik bagi warga yang di luar garut untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Virus Corona (Covid-19) bisa kita lawan bersama, dengan melakukan pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Tegas MUSLIH. (Dede)

Kontributor

Comment

Leave a Reply