by

Kapolres Bengkalis Bertekad Berantas Narkoba Sampai Ke Akarnya

Wartaindonews, Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.I.K, MH menyampaikan akan terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya sesuai perintah dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau.

“Kita akan mendukung program 100 hari kerja bapak Kapolda Riau yang baru.
Salah satunya adalah terhadap pemberantasan narkoba,” ungkap Kapolres Bengkalis yang baru bertugas kurang dari 1 bulan di Bengkalis,Rabu, (16/10/2019).

Diutarakan AKBP Sigit yang baru saja menjabat dua Minggu sebagai Kapolres Bengkalis ini lagi, walaupun tim Satnarkoba Bengkalis hanya berjumlah 19 orang tidak akan menyurutkan semangat anak buahnya untuk berperang melawan narkoba.

“Sampai saat ini yang ada akan kita optimalkan lagi, walaupun anggota satnarkoba dengan jumlah personil hanya 19 orang itu yang harus di optimalkan. Nyatanya kalau kita optimalkan walaupun sedikit jumlahnya tetapi tetap mendapatkan hasilnya,” ungkap Kapolres lagi.

“Tidak perlu jumlah banyak anggota Satnarkoba, kalau banyak tidak maksimal buat apa. Lebih baik sedikit tetapi maksimal hasilnya. Saya akan optimalnya personel yang ada ini,” ujarnya lagi.

Selain itu, lanjut Kapolres, dia juga yakin, selain di Polda Riau untuk memberantas peredaran narkoba ini, Polres juga akan sama untuk memberantas narkoba ini.

“Yang penting masalah perang melawan narkoba ini selalu melakukan komunikasi dengan Direktorat narkoba, khususnya di Polda Riau,” pungkasnya. (hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed