by

Kanit Provost Beserta Wakapolsek Kebakkramat Sosialisasikan Saber Pungli

-Daerah-542 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Kanit Provost beserta Wakapolsek Kebakkramat, Polres Karanganyar pagi hari ini melaksanakan sosialisasi Saber Pungli di balai desa Macanan, Selasa (27/8) jam 10.00 WIB.

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan dengan tomas , warga atau masyarakat yang sedang mencari surat -surat penting di balai desa Macanan, personel Polsek Kebakkramat juga menyampaikan tentang larangan melakukan suap ataupun pungli , serta korupsi beserta dasar – dasar hukumnya, hal ini dilakukan sebagai langkah langkah biar masyarakat tahu bilamana mencari surat -surat.

Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami. S.H. menjelaskan kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya mencegah anggota dari pungutan liar sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana pemberantasan pungli ini menjadi kebijaksanaan dan atensi pemerintah dalam rangka meniadakan segala praktek pungli.

“Kegiatan itu (sosialisasi Saber Pungli) adalah sebagai upaya mencegah Anggota ataupun pemerintahan daerah untuk melakukan pungutan dari segi apapun,dan ini sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana pemberantasan pungli ini menjadi kebijaksanaan dan atensi pemerintah dalam rangka meniadakan segala praktek pungli,” jelas Kapolsek. (Tutty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed