by

Kampung Tematik Kampung Hidroponik Keren Kota Tangerang

-Nasional-325 views

Wartaindonews, Banten – Kampung Cikuning, Girang, Di Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jati Luwung Kota Tangerang, Dalam rangka penilaian P2 WKSS tingkat Provinsi Banten, Gubernur Wahidin H didampingi Walikota Kota Tangerang, menyempatkan meninjau dan menilai hasil unit pelatihan edukasi dan instalasi hidroponik KWT Kelurahan Manis Jaya, dampingan Pak Slamet.

Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera, program 2011 sudah ada, identik desa tertinggal, desa supaya maju dan berdaya itu seperti apa.

Program pendampingan yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pertanian Bidang Penyuluhan Tanaman Hidroponik, membuat Para Kelompok Wanita Tani terkait aktivasi dan Aplikasi KTNA bekerja sama dengan Dinas Penyuluh Pertanian Pemda Kota Tangerang Kota, menjadi percontohan prestasi partisipasi komunitas urban farming.

Pola kebutuhan dan gaya hidup vagan dan wisata manca negara menjadi peluang pengembangan wisata di kabupaten Lebak Banten, yang memiliki rancangan grand desain wisata dikawasan Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Para peserta PEDA IV KTNA Lebak dan KTNA Tangerang Kota Juga bersepakat, dengan berkomitmen untuk partisipasi program edukasi dan penyuluhan instalasi hidroponik kota tangerang dalam kaitannya dengan kerja-kerja KTNA Kabupaten Lebak Banten dengan segenap perencanaan beserta aplikasi implementasinya, yaitu:

Bersepakat mendukung program wisata di atas awan, di daerah Citorek, kecamatan Cibeber, kabupaten Lebak Banten.

Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jaya Baya ada tim Ahli Eco Toursm dari Staff Ahli Dirjen Kehutanan, yang mendesain Lebak Eco Toursm, disiapkan Sekolah Pariwisata, SDM dan Marketingnya.

3 Tower Pusat Wisata Lebak:

1. Tower Kasepuhan Guradog Kawasan Desa Adat, ada replikasi adat lama, Siapkan pertanian, Agriculture, culture agrinya berbasis kekunoan.
2. Tower Kasepuhan Citorek Negeri Atas Awan, berencana 400 ha Agro Eco Culture Toursm.
3. Tower Badui, menampung adat dan produk 2 wisata badui yg di ijinkan di sharing menjadi bahan hasil budaya masyarakat adat badui.

Infrastruktur sedang di bangun, kapasitas building di komunikasikan, sosialisasi dan aplikasi di kerjakan dan di sampaikan. (Guntur Bisowarno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed