by

Kampanye Super Akbar Prabowo – Sandi Padati Stadion Sriwedari Solo

-Daerah, Politik-458 views

Wartaindonews, SOLO – Suasana kampanye super akbar Prabowo – Sandi di Stadion Sriwedari Solo tampak begitu meriah dan massa terlihat antusias. Pantauan tim Wartaindonews sejak pukul 09.30 WIB di lokasi tempat berlangsungnya acara, para pendukung pasangan nomer urut 02 Prabowo – Sandi, sudah cukup padat memenuhi area stadion Sriwedari Solo. Rabu (10/04/2019).

Di perkirakan kurang lebih 10 ribu pendukung hadir dalam acara ini. Aparat gabungan dari TNI, Kepolisian serta anggota keamanan lainnya bersiaga untuk pengamanan kampanye.

Kampanye super akbar merupakan penutup serangkaian rapat umum kubu Prabowo – Sandi yang di gelar di wilayah kampanye terbuka. Tampak hadir pula elit politik dari berbagai Partai pendukung.

Para pendukung yang hadir di acara ini mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. Selain itu, mereka juga tampak membawa atribut-atribut dukungan untuk Paslon nomor urut 02, hingga atribut partai-partai koalisi yaitu Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan juga partai Berkarya.

Kampanye super akbar ini dimulai dengan berzdikir dan di lanjutkan dengan hiburan yang di bawakan oleh Ahmad Gozali anak dari Amad Dhani. Para hadirin segera merapatkan barisan hingga di bagian luar stadion karena terbatasnya ruang.

Prabowo Subianto yang mengenakan baju safarinya begitu bersemangat dan optimis akan kemenangan dalam orasinya menyampaikan, kampanye akbar ini akan menjadi kampanye swadaya terbesar di pusaran pemilihan Presiden 2019.

“Saya bisa pastikan kampanye super akbar ini yang dilakukan secara swadaya ,” tandasya

Menurutnya kampanye swadaya adalah tak adanya mobilisasi massa dengan menggunakan uang di kampanye. Dia berujar massa berbondong-bondong atas keinginan mereka sendiri.

Alih-alih mobilisasi dengan uang, ia mengklaim nuansa gotong-royong akan terlihat dalam kampanye, ia mengatakan banyak relawan Prabowo dengan sukarela akan menyediakan berbagi makanan dan minuman untuk para peserta yang datang.

Acara kampanye ini adalah sebuah momentum yang luar biasa, pasalnya mereka rela dengan kesadaran sendiri dan bahkan dengan biaya swadaya tanpa ada mobilisasi massa. Secara sukarela, ikhlas dilakukan dengan sepenuh hati demi pemenangan Prabowo-Sandi.

Prabowo mengigatkan agar nanti di dalam pemilihan agar betul-betul ikut mengawasi pemilihan di TPS tersebut.
Salah satu tim pemenangan Prabowo – Sandi, Catur asal Klodran, Karanganyar mengatakan “Saya optimis Prabowo -Sandi akan terpilih menjadi Presiden dan yakin nantinya akan membawa perubahan negara ini selain tegas banyak visi dan misi yang nantinya akan mensejahterakan rakyat kecil,” ungkapnya dengan optimis. (Yoel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed