by

Kampanye Germas dan Gema Cermat Puskesmas Kalijambe

-Daerah-373 views

Wartaindonews, Sragen – Kegiatan Kampanye Germas dan Gema cermat Puskesmas Kalijambe yang bertempat di Balai Desa Krikilan, Kec Kalijambe, Kab Sragen.

Hadir pada acara kegiatan tersebut, “dr Dwi Cahyanti (Puskesmas Kalijambe), Pelda Eka Budi M (Babinsa Ds Krikilan), Bp.Drs Sunarto (Pj Kepala desa Krikilan), Ibu Ekani sri W (Bides krikilan), Tim puskesmas beserta bidan se kec kalijambe, Kader kesehatan & ibu-ibu PKK se Desa Krikilan, yang hadir kurang lebih 100 Orang.”

Sambutan dan arahan Dr Dwi Cahyanti (Puskesmas Kalijambe) menyampaikan, “Kampanye Germas ini dengan tujuan untuk memasyarakatkan gaya hidup sehat serta cerdas menggunakan obat. Disamping menggunakan obat yang benar akan mempercepat penyembuhan penyakit yang diderita seseorang. Saya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan supaya lingkungan juga selalu bersih,” katanya.

Dilanjutkan pemeriksaan tekanan darah serta cek berat badan, tinggi badan dan melaksanakan senam bersama-sama dengan tim kesehatan Puskesmas Kalijambe beserta kader kesehatan Ds krikilan dihalaman balai desa Krikilan. Red(heri/Eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed