by

Kakorwil Kecamatan Gemolong bersama Babinsa Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SD IT Gemolong

-TNI-67 views

Wartaindonews, Sragen – Program vaksinasi Covid-19 bagi anak ini merupakan upaya percepatan Program vaksin Covid-19 di Kabupaten Sragen,vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun harus terus dilakukan hingga tuntas dan dilakukan disetiap sekolah tingkat SD/MI hingga seluruh sasaran vaksin di Kecamatan Gemolong tercapai,senin(26-12-2021).

Dikatakan Kakorwil Kec.Gemolong Parimin,Spd.Mpd di lokasi acara, vaksinasi kali ini menyasar sejumlah anak sekolah tingkat dasar di usia 6-11 tahun di wilayah kecamatan Gemolong,dengan harapan Para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin. Kita berusaha agar pelaksanaan vaksin untuk anak-anak dapat cepat selesai, kalau anak sekolah tingkat dasar sudah tervaksin harapannya kedepan untuk pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan dengan baik dan tidak mengabaikan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan. mari bersama-sama selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,”ujarnya.

Kepala SD IT MTA Gemolong M. Marwani,Spd mengatakan bahwa persyaratan vaksinasi ini kan harus ada surat persetujuan dari wali murid terlebih dahulu, diperbolehkan atau tidak. Setelah itu baru dilakukan screening, baru dilakukan vaksinasi.

Nah,di SD IT MTA ini ada yang sudah mendapat persetujuan dan ada yang belum,dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, diharapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah-sekolah dapat dilaksanakan dengan tenang dan penuh rasa nyaman. Saat ini siswa/siswi SD IT MTA Gemolong yang sudah terdaftar sebagai peserta vaksin kurang lebih 470 orang,”ungkapnya.(heri/ipan)

News Feed