by

Kadishub Do’akan Agar Kantor PWRI Jaya Garut Jadi Tempat Orang Baik dan Taat Ibadah

-Nasional-23 views

Wartaindonews, Garut – Kepala dinas perhubungan (Kadishub) Kabupaten Garut,Drs.H Suherman adalah orang yang pertama diundang untuk memberikan Taushiyah dalam acara “Tasyakur Binnimah” dalam rangka syukuran Kantor/sekretariat baru Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia Jaya (PWRI JAYA) Garut yang bertempat di Jalan.Papandayan No 85 Kelurahan Regol Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut

Menurut Ketua PWRI JAYA Kabupaten Garut,Agus Sopian mengatakan, hari ini kami mengadakan “Tasyakur binnimah” yaitu syukuran kesekretariatan dalam rangka menempati tempat yang baru sedang kami gunakan untuk beraktivitas sebagaimana menjalankan tugas ,to foksi wartawan/jurnalis.”ungkapnya Selasa (12/1/2021).

Namun,lanjut Agus mengungkapkan, karena adanya situasi masih dalam pandemi Covid-19 maka,kami tidak mengundang banyak orang,sangat terbatas,hal itu demi menjaga adanya kerumunan sehingga bisa mencegah pada penularan virus Corona.

“Walaupun hanya sedikit yang hadir,namun, alhamdullillah acara berjalan lancar dan tertib.
Kami atas nama rekan -rekan DPC PWRI Jaya Garut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak H Suherman walaupun sebagai Kadishub tapi ilmu dan taushiyahnya,menurut Agus menilai,beliau sungguh sangat luar biasa ketika memberikan sambutan baik, dalam pemahaman sisi agama maupun nasihat -nasihat yang diberkan begitu berharga bagi kami untuk bekal hidup disisa umur kami.”ungkapnya

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Garut,Drs H.Suhernan dalm sambutannya mengatakan,dirinya mengaku ,turut senang dan bangga melihat para awak media yang saat iini sudah memiliki tempat yang tetap sebagai wadah informasi guna untuk kepentingan warga masyarakat.”katanya.

Setelah adanya tempat,Kadishub berharap,agar tempat ini senantiasa dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin,bisa jadi tempat yang disayangi oleh penguasa alam yakni Allah SWT.

“Perbanyak ibadah,dan saling mengingatkan antara teman satu dengan yang lainnya supaya tidak melakukan hal negatif yang nantinya dapat merugikan baik, untuk kita maupun untuk diri sendiri”.

Coba diusahakan agar kita terus berbuat kebaikan yang mudah -mudahan nanti bisa merasakan dengan menghasilkan karya yang baik sesuai dengan apa yang kita semua harapkan.”pungkasnya. (PWRI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed