by

Kadisdik Garut Puji Kemampuan Siswa SDN Paminggir 5 Garut Kota Sebagai Juara Harapan 3 Tinggkat Jawa Barat

Wartaindonews, Garut – Atas peraihan prestasi dalam ajang Renang oleh siswa yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SDN) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Totong apresiasi perjuangan dan prestasi yang diraih bocah tersebut.

Satu bocah yang bersatus sebagai siswa SDN Paminggir 5, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat ini, berhasil meraih Juara Harapan 3 dalam Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Jawa Barat ( Tasik Fun Swimming 2019 ) Kemarin Minggu (22/12/2019).

Satu bocah tersebut bernama Putra Alif Nurrahman Hakim kategori 50M kaki dada putra, KU 2009 dengan meraih Juara Harapan 3. “Saya ucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi Putra Alif Nurrahman Hakim, Siswa SDN 5 Paminggir Garut Kota Peraih Juara Harapan 3 Lomba Renang Tingkat Jawa Barat yang telah mengharumkan Kabupaten Garut dan semoga menjadi semangat serta motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujar Totong S Pd M Si. saat di konfirmasi via pesan waashap, Senin (23/12/2019) Pagi.

Totong juga berharap “Harapan tentunya untuk terus belajar juga berlatih renang sehingga antara prestasi akademik dan non akademik dapat seimbang,” pungkas Totong. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed