by

Kades Terpilih Desa Mojorejo Sragen Gelar Acara Tusyukuran Serta Tradisi Ngluwari Nadzar

-Daerah-399 views

Syukuran Kemenangan Pilkades Desa Mojorejo Karangmalang Sragen

Wartaindonews, Sragen – Babinsa Desa Mojorejo Serka Budi Santoso melaksanakan pemantauan dan pengamanan acara ucapan terimakasih kepada para kader dan pendukung dari Suharno S.Pd calon Kades Mojorejo dalam pelaksanaan Pilkades Ds. Mojorejo di rumah Bp. Daryoko Dk. Tengklik RT. 25/12 Ds. Mojorejo Karangmalang, Senin (01/10/19).

Acara dihadiri oleh Calon Kades Suharno, Ketua Panitia acara Karno, Bapak bapak dan ibu ibu para pendukung, relawan, kader calon Kades Bp. Suharno, S.Pd ( Akong ) sekitar 70 orang.

Acara dimulai sambutan Ketua relawan calon Kades Bp. Suharno yaitu Antok yang mengucapkan, “selamat datang kepada para tamu yang hadir dalam acara ini. Acara ini adalah ngluwari nadar atau ujar agar terbebas dari beban hutang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,“ ujarnya.

Suharno S.Pd ( Akong ) berterimakasih kepada semua pihak yg telah memberikan dukungannya sehingga semua bisa berjalan dengan harapan kita.

“Jika nanti saya telah dilantik, mohon tetap dukungan dan bimbingan agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sbg Kades dg penuh amanah,“ ucapnya.

Acara selanjutnya tradisi membebaskan nadzar dengan “NGLUWARI NADZAR” dengan membuka kupat luar yang telah disiapkan dg harapan semua telah terbebas dari nadzar dan ujar di masing masing yg bernadzar. Usai tradisi diteruskan hiburan oleh para pendukung dan relawan calon Kades Bp. Suharno S.Pd. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

News Feed