by

Kades Inkumben, Endut Miftahudin Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa Talagasari

-Nasional-125 views

Wartaindonews, Garut – Untuk melanjutkan program pembangunan desa kedepan yang lebih baik dan maju Incumbent Kades Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Endut Miftahudin mendatangi sekertariat Panitia pemilihan kepala desa (PPKD ) untuk memberikan berkas dokumen persyaratan untuk mengikuti Pilkades serentak 2021.

“Di dampingi istrinya dan tokoh-tokoh juga para pendukung setianya ,sekitar pukul 14.30Wib, Dia datang dan telah resmi mendaftar sebagai calon kepala desa Talagasari kembali demi melanjutkan program pembangunan desa, kali ini dengan membawa visi dan Misi yaitu

1. Melajutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Talagasari sebagaimana yang tercantum dalam dokumen RPJMDes yang disepakati.

2. Kontinyu memberdayakan semua potensi yang ada di desa, meliputi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

3. Mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana jalan, dan majelis-majelis taklim. Juga mengoptimalkan sarana pertanian yang merupakan sumber ekonomi utama masyarakat.

5. Menciptakan kondisi Talagasari yang Aman, Tertib, Guyub dan rukun, dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip musyawarah mufakat.

6. Transparan dan terus memberikan kemudahan pelayanan atas kebutuhan surat menyurat kepada seluruh masyarakat tanpa proses birokrasi yang berbelit. Cepat, Tepat dan Benar,“ kata Endut Miftahudin kepada Wartaindo.news usai menyerahkan berkas persyaratan kepada Panitia, Rabu (21/04/2021).

Inkumben Kades Talagasari, Endut Miftahudin yang tinggal di kampung Talaga RT 03 RW 02 Desa Talagasari, didampingi istri dan tim pendampingnya, mengatakan bahwa dirinya secara resmi telah diterima pendaftaran oleh panitia Pilkades.

“Alhamdulillah semua berkas yang ada sesuai persyaratan, sudah diberikan kepada panitia,” ujar Endut.

menurut Endut Miftahudin seandainya jika terpilih kembali untuk yang kedua periode, maka ia akan melanjutkannya beberapa program desa kedepan.

Bismillah mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Desa Talagasari untuk saya memimpin kembali diperiode 2021-2027 demi melanjutkan pembangunan yang belum selesai, serta menjadikan dan mewujudkan program “Talagasari BERKAH” Bersih, Edukatif,Rapih,Kreatif, Agamis & Harmonis. ( Agus Sopian )

Comment

Leave a Reply

News Feed