by

Kades Ciudian Singajaya Gunakan Mobil Pribadinya Untuk Kepentingan Masyarakat

-Nasional-753 views

Wartaindonews, Garut – Karena belum memiliki Mobil Siaga Desa untuk kepentingan masyarakat dalam hal hal yang cepat saat membutuhkan operasional, terutama dalam kebutuhan masyarakat, Kades Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, menggunakan mobil pribadinya sebagai mobil Siaga.

Karena kebutuhan mendadak, seperti orang yang akan melahirkan, orang Sakit dan dibawa ke Rumah Sakit, atau keperluan lainnya, mobil pribadinya ini sangat diperlukan masyarakat.

Agus Sulaeman, Selaku kepala Desa Ciudian, menyampaikan mobil pribadinya siap melayani masyarakat Desa Ciudian walau mobilnya bekas, tapi Alhamdulillah bisa mengantar masyarakat yang sakit atau yang mau melahirkan supaya tidak ada lagi warga kesulitan melahirkan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diingingkan. karena sebagai bentuk pengabdianya akhirnya rela untuk di pakai Masyarakat sebagai Mobil Siaga.

“Karena memang harus ada Mobil Siaga untuk keperluan mendadak kepentingan masyarakat Desa,” Kata Agus Sulaeman kepada media, Jumat(28/08/2021).

Disampaikan juga bahwa sebelumnya mobil ini sudah sering dipinjamkan untuk keperluan masyarakat Desa saat Agus sulaeman sebelum menjadi kepala desa.

Dirinya berharap, semoga segera turun mobil siaga yang layak untuk masyarakat Desa Ciudian untuk digunakan masayarakat jika ada kepentingan yang sangat urgent.

Salah satu warga yang memakai mobil mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kades Ciudian Pak Agus Sulaeman yang sudah Membantu membawa keluarga nya ke klinik di Ciawi tasik malaya memakai Mobil pribadinya dan semoga pak Kades terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di bidang kesehatan dan Sosial lainnya.” ( RD AGUS SOPIAN )

News Feed