by

Jumat Berkah Jumat Berbagi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Korban Kebakaran dan Bagikan Bingkisan Paket Sembako

-Nasional-417 views

Wartaindonews, Garut – Peduli terhadap sesama ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, PAC Kecamatan Tarogong Kaler, dan Anak Ranting gelar Jumat Berkah, Jumat Berbagi Bantu Korban Kebakaran dan Bagikan bingkisan paket sembako ke janda tua, lansia dan duafa di Kampung Cihampelas, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut Jawa Barat, Jumat (16/10/2020).

Peristiwa yang menghanguskan 1 rumah dan menyebabkan Kerugian Ratusan Juta itu, Milik Pak Ajang terjadi pada pukul 06.06 WIB Kamis (15/10/2020) Diduga akibat dari tungku dapur.

Ketua DPC PDI Perjuangan Memberikan 10 Sak semen dan Uang Tunai 1 Jt juga ikut bergotong royong meringankan beban keluarga yang terkena musibah.

Disamping itu juga ketua DPC PDI Perjuangan membagikan bingkisan paket sembako dengan cara door to door untuk janda tua, lansia dan kaum duafa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, mengatakan, kedatangan Kami bersama jajaran untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas,” Kata Ketua

Yudha juga mengatakan, Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” Ungkapnya

Saya berharap pemerintahan kecamatan pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotongroyongan membantu yang terkena musibah.

Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua.

Sementara itu kepala kecamatan tarogong kaler Drs. Saefurrohman M.Si mengapresiasi dengan bantuanya yang telah diberikan kepada warga desa mekarjaya tarogong kaler.

“Saya mewakili pemerintahan kecamatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak dewan pak yudha, mudah mudahan apa yang telah di berikan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan paket sembako khususnya lansia dan janda tua,” tutup camat. (MAP)

Comment

Leave a Reply

News Feed