by

Jum’at Berkah Bhakti Bhayangkara Polsek Gemolong

Wartaindo.news – Sragen. Menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “Jumat Berkah Bhakti Bhayangkara Polsek Gemolong” dengan berbagi kepada keluarga lanjut usia dan keluarga kurang mampu di Desa Kalangan, Kec. Gemolong, Kab. Sragen, Jum’at (15/3/2019).

Jum’at berbagi ini merupakan kegiatan rutin Polsek Gemolong dan Polres Sragen yang digelar tiap pekan minggu ke-2, sebagai bentuk komitmen Kepolisian melayani masyarakat.

Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan, kegiatan berbagi dengan keluarga yang membutuhkan ini merupakan bentuk kepedulian petugas kepolisian terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, pihaknya berharap melalui kegiatan seperti ini hubungan antara instansi kepolisian dan masyarakat semakin harmonis.

“Kita ingin meringankan beban hidup warga sekitar, pelayanan hukum tidak hanya dalam bentuk penindakan hukum. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini pun merupakan pelayanan prima bagi warga,” ujar Kapolsek usai menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, di Desa Kalangan, Kec. Gemolong, Kab. Sragen.

“Jum’at berbagi dengan kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh anggota Polsek, Babinsa, komunitas hamba Allah dan perangkat Desa Kalangan,” begitu tutup AKP I Ketut Putra, S.H. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed