by

Jubir Covid-19 Garut: Hingga Pukul 12:00 Saat Ini Tercatat Ada 7 PDP dan 74 ODP

Wartaindonews, Garut – Juru Bicara Jubir Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky Rizky Darajat, dalam press releasenya di Command Center, Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Garut, menyampaikan, bahwa sampai dengan hari Senin (23/03/2020) pukul 12.00 WIB, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 7 orang, sementara untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) ada 74 orang.

“Untuk PDP ada tujuh orang, yang lima sudah negatif dan dinyatakan sehat. Yang di rumah sakit tinggal dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Untuk OPD, yang tercatat data sudah masuk ada 74 orang, ini tercatat sampai pukul 12.00 WIB.

Ricky juga menyampaikan, bahwa hari kemarin Tim telah melakukan pengetesan atau cek kesehatan di wilayah Kadungora, baik kepada penumpang angkutan umum maupun pribadi.

“Tercatat ada duapuluh orang saat tes suhunya lebih dari 37.5, dan kita lakukan pemeriksaan secara intensif di posko penjagaan,” beber Ricky.

Ditambahkan Ricky, yang suhunya masih lebih dan punya riwayat perjalanan, kemarin ada satu orang yang ditetapkan ODP. Semuanya yang diperiksa itu dari arah Jabodetabek dan Bandung menuju arah Kabupaten Garut.

“Untuk yang pasien 07 itu betul ada gejala panas, batuk dan sesak. Kami setiap saat melakukan pemantauan dan laporannya masuk ke Dinas Kesehatan,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed