by

Jemput Aspirasi Masyarakat, Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Garut Fraksi PDIP Gelar Reses

-Nasional-161 views

Wartaindonews, Garut – Jemput aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi PDI Perjuangan mengadakan reses Masa Sidang II Tahun 2020 di Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (22/06/2020).

Wakil rakyat Dapil 1 ini tetap menggelar tatap muka dengan konstituent, yang dihadiri oleh Camat Garut Kota Teten Sundara, Lurah Regol Agus S, Bhabinsa Regol, Bhabinmas Regol, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dari pantauan media dilokasi Reses Masa Sidang II 2020 di selengarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Seperti sebelum masuk ruangan mencuci tangan pake Hand Sanitizer dan Cek Suhu tubuh.

Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Garut dalam sambutanya mengatakan di hari pertama reses ini saya menemui warga regol dan beberapa kelurahan yang ada kecamatan garut kota, Rutinitas ini bagian dari tanggung jawab kami.

“Sebagai anggota Dewan kami harus turun ke masyarakat untuk menjaring informasi baik itu usulan atau masukan, dan menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” Kata Yudha Puja Turnawan

Lebih Lanjut, Ada bebarapa usulan yang diajukan masyarakat kepada Yudha Puja Turnawan Anggota dewan DPRD Kabupaten Garut diantara nya, dari pak Yayan Pengaspalan Jalan, Pak Dodi Ketua RW Permintaan Pembangunan insfratuktur kantor kelurahan, Ibu Ihat Permintaan KIS, Kebanyakan Permintan KIS Kartu Indonesia Sehat dan kami langsung merespon permintaan masyarakat untuk membuatkan KIS.

“Seluruh aspirasi masyarakat, yang disampaikan pada saat reses, akan diperjuangkan ke pihak pihak terkait untuk kemudian, dijadikan acuan pada program selanjutnya,” ujar Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed