by

Jelang Sahur, Koramil Sragen Bersama Polsek Bagikan Nasi Bungkus

-TNI-36 views

Wartaindonews, Sragen – Empat orang Anggota Koramil 01 / Sragen Serka Eko Siswanto, Sertu Suhardi, Sertu Supar, Serda Sihono bersama dua anggota Polsek Sragen Aipda Eko Hari dan Bripka Aris Purwo Nugroho membagikan 150 nasi bungkus untuk makan sahur Ramadhan dari Kodim 0725 / Sragen kepada warga di wilayah Kampung Mojo Wetan RW 02 dan RW 03 dan Kampung Jetis RW 01 Kel.Sragen Kulon Kec.Sragen.

Pembagian nasi bungkus bertujuan untuk meringankan dan membantu warga masyarakat kurang mampu serta yang terdampak PHK akibat dari Pandemi Covid-19.

Serka Eko siswanto berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Masyarakat yang kurang mampu yang akan melaksanakan makan sahur.

“ Utamanya masyarakat pekerja infolmal yang mengalami kesulitan ekonomi. Dengan dasar tersebut, Sragen bersama Polres melalu dapur umum lapangan menyiapkan ratusan nasi bungkus di bulan ramadhan yang siap untuk dibagikan “ ujarnya.

“Banyak dari warga khususnya di wilayah Sragen kota yang tentunya terganggu ekonominya karena saat pemberlakuan PSBB dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 ini , oleh sebab itu pendistribusian nasi bungkus oleh anggota Babinsa yang dibantu oleh polsek di saat ramadhan kepada warga harus digalakkan,” imbuh Eko Siswanto. Red(heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed