by

Jelang Pembukaan TMMD Reg  ke-108 Warga Baleharjo Hiasi Sepanjang Jalan Dengan Pasang Umbul-Umbul

-TNI-387 views

Wartaindonews, Sragen – Dalam Rangka Menyambut acara Pembukaan TMMD Reg ke-108 Berbagai Persiapan Telah dilakukan Anggota koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen yang Tergabung dalam Satgas TMMD Bersama Masyarakat Baleharjo Sangat antusias, Tidak hanya melakukan Pembersihan sepanjang Jalan saja, tetapi juga terlihat Ratusan umbul umbul Terpasang Menghiasi Sepanjang Jalan Arah Menuju Lokasi Sasaran yang akan menjadi target Pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa.

Kegembiraan Warga Baleharjo kec. Sukodono Tampak terpantau Ramai di lokasi dalam rangka untuk menyambut pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung pada hari ini Selasa, 30 juni 2020 Bertempat dikantor Balai Desa. Baleharjo, kec. Sukodono, kab. Sragen.

Para warga terutama ibu-ibunya yang tergabung dalam pengurus PKK Juga mulai memprsiapkan diri, mereka ingin para tamu undangan nantinya yang menghadiri acara di Desa Baleharjo bisa mempunyai kesan yang mendalam selama mengikuti acara pembukaan TMMD.

Lingkungan yang bersih, masyarakat yang ramah, dan sopan, menjadi dasar yang kuat dalam penyambutan tamu-tamu penting Pada saat nanti. Sesuai Prosedur tak lupa pula tetap Mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di tengah pandemi covid-19. Ucap ibu Giyanti (ketua PKK). Red(Hr/mh)

Kontributor

Comment

Leave a Reply