by

Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Pasirwangi Siagakan Personil di Tempat Wisata

Wartaindonews, Garut – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Pasirwangi Siagakan Anggotanya untuk memperketat penjagan dan gencarkan patroli ke obyek wisata Menggingat di akhir tahun para wisatawan akan datang ke kabupaten Garut khususnya di wilayah pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019).

Menjelang  liburan sekolah di tempat wisata Awit Sinar Alam Darajat misalnya sangatlah ramai pengunjung baik dari warga sekitar Garut maupun Luar Kota.Guna memberikan Rasa Aman kepada pengunjung, Kapolsek Pasirwangi Melaksanakan Pengamanan di Lokasi. 

Dilain tempat Kapolsek pasirwangi, Iptu Zainuri, S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan “Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru Pengunjung Tempat Wisata sangat Ramai sekali maka dari itu Kami dari Polsek Pasirwangi tempatkan Personil Polri di Titik Rawan terutama Tempat Wisata yang Ramai Pengunjung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada diwilayah hukum polsek pasirwangi”. ujar Kapolsek. 

“Iptu Zainuri, S.Pd juga menghimbau kepada seluruh wisatawan ataupun pengelola tempat wisata untuk lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, selalu utamakan keselamatan dan kami dari Kepolisian juga akan selalu meningkatkan sambang ataupun patorli ke obyek wisata untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan menjelang Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed