by

Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Garut Gelar Razia Kendaraan Bermotor Cipta Kondisi

Wartaindonews, Garut – Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2020 ( NATARU ) Jajaran Polisi Resort (Polres) Garut melakukan pengamanan dengan menggelar oprasi razia kendaraan bermotor baik,roda dua maupun roda empat yang bertempat di seputar jalan Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019) 21.00 malam WIB.

Disampaikan Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.IK M.IK Melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Garut, Kompol Apri mengatakan, ini adalah kegiatan dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) untuk mengawali pengamanan hari Natal dan tahun baru, hal ini juga merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan pada malam Babtu malam Minggu, dan termasuk hari-hari libur,” jelasnya.

Lanjut diungkapkan Kompol Apri, untuk pengamanan dalam giat cipkon sekarang kami menurunkan kurang lebih ada 250 personil gabungan antara Polres maupun Polda. Sasarannya adalah kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran, ataupun kejahatan,dan kendaraan yang lainnya seperti kendaraan umum.Selain itu,keamanan dan kenyamanan masyarakat,kami juga mengamankan seperti minuman keras (miras).

Kompol Apri juga berpesan, menghimbau kepada warga masyarakat di hari Natal dan Tahun Baru nanti agar, lebih baik melaksanakan kumpul dirumah bersama keluarga masing -masing dan dengan memperbanyak beribadah,” pungkasnya. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

News Feed