by

Jelang HUT RI 75 Tahun, UPT Dispora SOR Kerkof Kembali Menata, Lakukan Pengecetan Badan Jalan Trotoar

-Nasional-35 views

Wartaindonews, Garut – Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kerkof jalan Merdeka Kabupaten Garut terus melakukan penataan, percantik menjadi indah area wilayah sekitarnya.

Sebuah bukti nyata sesuai dengan kerja keras kepala dan stap jajaran nya. sehingga area sarana olah raga (SOR) Merdeka Kerkof kini, terlihat nampak indah.

Seperti yang disampaikan, kepala UPT Kerkof Endang Rustandi S.Ip (Endang Ilen) mengatakan, selain tugas dan fungsi dan tanggungjawab bahwa, pekerjaan ini adalah wajib dilaksanakan, yang salahsatunya, penataan lapang. Apalagi kawasan ini banyak dikunjungi masyarakat umum. Jadi dalam setiap saat SOR Kerkof harus terlihat indah dan ketika digunakan oleh pengunjung akan tetap merasa nyaman. “katanya. Rabu (12/08/2020).

“ Pada intinya kita ingin mengembalikan fungsi kawasan Kerkof ini, kawasan wilayah kerja ini yang sebelumnya bisa kita ketahui bahwa, kondisinya seperti itu,”

Lanjut disampaikan, pihaknya mengaku, kami sangat bersyukur, berkat kerja sama yang baik antara pemerintah dan para pedagang bisa saling membantu dan mendukung.

Alhamdullillah, sebut Endang, dari mulai penataan kios – kios yang berada dibadan jalan hingga Pengecetan Badan Jalan tepat terotoar dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini semuanya berjalan lancar, baik, tertib aman dan kondusif. “ucapnya.

“ Dengan pendekatan kita terhadap para pemilik kios bahwasanya wilayah tersebut bukan untuk berjualan sehingga mereka sadar saat pembongkaran mereka bisa menerimanya ,”

Endang berharap, dengan kondisi SOR Kerkof saat ini ada Kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Garut.

kerjasama dari Dinas terkait juga sangatlah diharapkan, salahsatunya untuk menunjang Estetika ataupun keindahan kota dikawasan ini agar senantiasa bermanfaat besar bagi masyarakat umum.”pungkasnya. (Agus Prasetio)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed