by

Jelang Hari Raya Idul Adha 1441, DPC PDIP Garut Tetap Keliling Bakti Sosial

-Nasional-53 views

Wartaindonews, Garut – Derita warga korban pandemik Covid 19 menambah daftar panjang kantong- kantong kemiskinan dikabupaten Garut.

Guna meringankan beban masyarakat PDI PerjuanganGarut secara berkelanjutan memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako yang dialokasikan khusus untuk janda tua dan lansia serta warga miskin lainnya. Kali ini, Desa Situjaya Kecamatan Karangpawitan yang menjadi target ditebarnya puluhan paket sembako.

“Ya Hari Ini Kami DPC PDI Perjuangan Menjelang Hari Raya Idul Adha Terus Keliling Berbagi, kami akan konsisten memberikan bantuan terhadap warga miskin khususnya janda tua dan lansia hingga pandemi covid ini berakhir,” ujar Ketua PDIP Garut Yuda Puja Turnawan, Kamis (30/7/2020).

Bukan hanya bantuan berupa paket sembako yang di gulirkan, pihaknya juga menurut Yuda juga memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah tidak layak huni disejumlah titik lokasi.

“Banyak warga terutama janda tua dan lansia yng tinggal dirumah tidak layak huni, sehingga hal ini menjadi bagian prioritas juga, Kami sudah mengkondisikan dengan dinas terkait agar bisa turut membantu merealisasikan pembangunan rumah tidak layak huni bagi warga miskin,
Insya Allah besok jumat tanggal 31 juli 2020 ( 10 Dzulhijjah 1441H ) Pak Dony Oekon dan Pak Memo Hermawan Akan Berkurban masing masing 1 Ekor sapi di sekretariat DPC PDI Perjuangan Garut” paparnya.

Sementara itu Kades Situjaya Karangpawitan Garut, Herman menyatakan apresiasinya kepada PDIP Garut yang sudah peduli memberikan bantuan paket sembako dan rutilahu terhadap warganya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada ketua PDIP Garut yang telah peduli memperhatikan warga kami yang tidak mampu, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kami,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed