by

Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Jaten Lakukan Silaturahmi di Pondok Pesantren

-Daerah-440 views

Wartaindonews, Karanganyar – Kapolsek Jaten, Polres Karanganyar Iptu Achmad Riedwan Prevoost, S.IK,.M.H, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi di Ponpres Roudlitul Kholili di Dukuh Winong, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kamis (9/4) jam 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jaten bersama Kanit Binmas mengajak kepada KH.Muh.Mashuri Sya’kroni, selaku Pimpinan Ponpres Roudlitul Kholili, bahwa kita sesama umat muslim harus mengutamakan kerukunan tanpa memandang kelompok maupun golongan.

Juga diharapkan para Santri dan Santriwati untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pesantren ,dan mewaspadai adanya tindak kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Iptu Prevoost, juga mengajak para santri untuk mewaspadai penyebaran virus corona dengan membiasakan hidup bersih, selain itu dengan tidak keluar dari wilayah ponpes jika tidak ada keperluan penting.

“Maraknya virus corona, kami imbau agar para santri tidak keluar ponpes dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak antar santri, hal ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran virus,”pesan Kapolsek Jaten. (Tutty/Abdul)

Kontributor

Comment

Leave a Reply