by

Jajaran Polres Bengkalis Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Wartaindonews, Bengkalis – Jajaran Polres Bengkalis adakan giat Polisi Beradab (Beramal dan Berbagi) di Wilayah Keacamatan Bengkalis pada Jum’at (21/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Adapun yang ikut melaksanakan giat ini adalah Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADIWURYANTO.SIK. MH, Waka Polres Bengkalis. Kompol KURNIA SETYAWAN.SIK, Kabag Ops Polres Bengkalis diwakili oleh Brig Bayu Abdillah, Kasat Reskrim diwakili oleh KBO Sat Reskrim Polres Bengkalis Iptu Gunawan dan 2 Anggota Sat Reskrim, serta Kasi Propam Ipda Zulkarnain.

Dan yang menjadi rangkaian giat ini yaitu
Menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu diantaranya Bapak Amran (62) yang berprofesi wiraswasta, warga Jln. Wonosari Barat-Bengkalis. Kemudian Ibu Masanah (51), seorang ibu rumah tangga, warga Jln. Gatot Subroto – Bengkalis. Satu lagi Ibu Bunga (39) juga seorang Ibu Rimah Tangga, warga Jln. Sepakat Desa Senggoro – Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADIWURYANTO.SIK. MH, mengungkapkan tujuan giat Polisi Beradab ini kepada awak media.

“Giat kita ini memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu, sekaligus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta peduli kepada warga yang kurang mampu”, pungkas AKBP Sigit. (hms/EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed