by

Jaga Situasi Keamanan Tetap Kondusif dan Aman, Polres Jepara Gelar Razia di Tempat Kos di Wilayah Kota Jepara

-Daerah-230 views

Wartaindonews, Jepara – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polres Jepara menggelar razia di sejumlah tempat – tempat kos di wilayah Jepara Kota, Jumat dinihari (28/02/2020).

Hal tersebut di maksudkan untuk meminimalisir segala tindak kejahatan yang ada di kota Jepara, termasuk Narkoba yang memang saat ini Negara kita sedang gencar – gencarnya menyatakan perang melawan Narkoba.

Dalam pengecekan di kamar kos selain mengecek barang yang mencurigakan anggota Polres Jepara juga melakukan pengecekan urine oleh Dokkes Polres Jepara terhadap penghuni kos.

Razia dinihari tadi dipimpin Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, SH bersama Kasat Resnarkoba AKP Hendro Asriyanto, SH dengan diikuti anggota gabungan satuan fungsi Polres Jepara.

“ Selain merazia tempat kos semalam, kami juga merazia mobil yang mencurigakan di pinggir jalan, kemudian kami menggeledah mobil tersebut dan para penumpangnya juga kami tes urine” kata Kabag Ops Kompol Parno, SH.

Sementara itu saat ditemui terpisah Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan Selain meningkatkan Ops Balap Liar, razia tempat kos ini juga bagian dari Cipta Kondisi untuk mencegah dan mengantisipasi kejahatan penyakit masyarakat seperti narkoba, prostitusi terselubung, pesta miras dan pencurian di wilayah hukum Polres Jepara.

Menurutnya, tempat kos juga rawan digunakan untuk tindak kejahatan, Termasuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan teror di wilayah Kabupaten Jepara. Kegiatan ini terus kami gencarkan untuk menjaga Kabupaten Jepara aman dan kondusif,” ujar Kapolres Jepara.
(Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed