by

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat Gelar Komsos dan Baksos Babinsa Koramil 15/Gemolong

Wartaindo.news – Sragen. Mempererat tali Silaturohmi dan kerja sama yang baik anggota Koramil 15/Gemolong Babinsa Ds Geneng Duwur Serda Sutardi melaksanakan giat Komsos memberikan bantuan Al-Qur’an 2, Iqro 10, Jus Am’ma 3 dan Bansos/Sembako kepada Ustadz Ari (Guru Ngaji) dimasjid Al ikhlas Dk Mojorejo RT 05A Kel. Geneng Duwur Kec. Gemolong Kab. Sragen. Selasa (12-02-2019).

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaanya.

Serda Sutardi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh maayarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainya. Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaannya karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Serda Sutardi mengatakan,”Bansos gratis yang diberikan kepada warga binaanya itu bertujuan untuk ajang silaturohmi dan sekaligus rasa saling asih kepada warga yang membutuhkan dan kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Semoga bermafaat bagi warga, walaupun gak seberapa bantuan dari kami serta harapan kami semoga akan selalu berlanjut kegiatan baksos ini setiap bulannya” Ungkap Serda Sutardi.

Comment

Leave a Reply

News Feed