by

HUT POMAD Ke-74, Denpom lll/2 Garut Ziarah di TMP Tenjolaya

-TNI-28 views

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-74, Detasemen Polisi Militer lll/2 Garut menggelar kegiatan Upacara Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Jumat (19/06/2020) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandenpom lll/2 Garut Letkol CPM Yulius Amra serta diikuti oleh Personel Denpom dan ibu ibu Persit tersebut berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadandenpom lll/2 Grt Mayor Cpm Teguh Nurfianto, para DanSub Denpom lll/Grt, Perwira dan Staf Denpom lll/22 Grt, ibu-ibu Persit Denpom III/2 Garut dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut diletakan karangan bunga di Tugu TMP Tenjolaya serta penebaran bunga di atas para makam Pahlawan yang dimakamkan di lokasi tersebut.

Dandenpom lll/2 Garut Letkol CPM Yulius Amra  mengatakan, kegiatan Upacara ziarah dalam rangka HUT Pomad ke 74 ini, yang jatuh pada tanggal 21 juni berdirinya kecabangan polisi militer angkatan darat yang dulu namanya polisi tentara.

Selain itu pihaknya juga akan melaksanakan melaksanakan kegiatan Donor Darah Untuk Masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersukur atas pencapaian ke 74 tahun, Pomad semakin jaya semakin profesional semakin di cintai oleh rakyat,”pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed