by

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Beberapa Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Wartaindo.news – Sragen. Hujan deras disertai angin kencang dan petir membuat warga setempat ketakutan, hujan turun mulai jam 18:30 sampai 21:30, ada beberapa rumah warga yang tertimpa pohon roboh. Banyak pohon yang tumbang menutupi jalan sehingga warga Gondanglegi yang hendak bepergian malam ini tak bisa keluar, dan jaringan listrik terputus total. (16/02/19)

Salah satu warga bernama Tuguh (40) langsung menghubungi Hartono (51) selaku Kepala Desa Gilirejo Baru, saat dihubungi Hartono berada di RS KASIH IBU SOLO karena menunggu saudaranya yang sedang sakit, mendengar kabar dari warga Hartono langsung bergegas pulang, walaupun jarak tempuh dari Solo ke Gilirejo Baru kurang lebih 42 Km, jalan yang berlubang dan licin tidak mengurangi rasa tanggung jawabnya selaku Kepala Desa Gilirejo Baru.

Hartono tiba di lokasi sekitar pukul 21:45 dan langsung menuju ke rumah warga yang terkena musibah.

Dan sampai saat ini masih banyak warga yang berjaga-jaga dijalan untuk mengantisipasi adanya angin susulan, dan beberapa warga lain membersikan pohon yang tumbang menutupi dijalan, agar besok pagi jalan bisa dilewati warga masyarakat Gilirejo Baru.

Comment

Leave a Reply

News Feed