by

Himataser Sayangkan Sikap Apatis PT. Arara Abadi Distrik II Duri

Wartaindonews, Bengkalis – Himpunan Mahasiswa Desa Tasik Serai (HIMATASER) ingin beraudiensi dengan perusahaan PT. Arara Abadi Distrik II Duri tetapi sampai saat ini tidak digubris. Dalam surat audiensi tersebut mahasiswa meminta dipertemukan dengan Humas PT. Arara Abadi Distrik II Duri untuk mempertanyakan terkait perihal CSR perusahaan tersebut terhadap nasyarakat seperti bidang kemasyarakatan, kesehatan dan pendidikan dan sejumlah lainnya.

Tertanggal 28 April 2019 surat audiensi Mahasiswa Desa Tasik Serai telah diterima langsung melalui security dan saat kami konfirmasi sudah di sampaikan dengan humasnya tetapi sampai saat ini tidak ditanggapi oleh pihak PT. Arara Abadi. Surat tersebut kami tujukan kepada Humas PT Arara Abadi.

“Adapun tujuan kami yaitu ingin beraudiensi mengenai CSR, tetapi sampai saat ini belum lagi ditanggapi. Kami sangat menyayangkan sikap tak acuhnya pihak PT Arara Abadi Distrik II Duri Km 38 ini. Kami juga sudah menghubungi melalui ponsel dan WA tapi tetap aja tidak ditanggapi”, Ujar Jevi kesal.

Ketua Umum HIMATASER ini menambahkan, ” Kami dari Himpunan Mahasiswa Desa Tasik Serai benar-benar sangat kecewa terhadap sikap perusahaan ini. Kami juga sudah membawa permasalahan ini sampai ke pihak Desa dan anggota DPRD Bengkalis”, tutur Jevi.

Anggota DPRD Bengkalis Erwan S.Sos dari Fraksi PDIP ini memberi komentar terkait kurang tanggapnya pihak PT. Arara Abadi terhadap HIMATASER,

“Terkait dengan surat audiensi HIMATASER, saya selaku anggota DPRD Bengkalis sangat mengapresiasi dengan tindakan dari adek-adek mahasiswa karna selama ini pihak perusahaan seharusnya memberikan sebuah tanggung jawab sosial. Dan terkait tanggung jawab sosial perusahaan sudah diatur dan sesuai berdasarkan Perda Kabupaten Bengkalis No. 9 tahun 2019. Saya mengingatkan pihak PT. Arara Abadi agar memberikan perhatian terhadap lingkungan di sekitar kawasan perusahaannya”, tegas Wakil Rakyat ini.

Ketua HIMATASER juga mengingatkan pada pihak perusahaan, “Disini kami juga mengultimatum untuk PT Arara Abadi agar bisa beraudiensi dengan mahasiswa. Kami juga tidak bertanggung jawab apabila nanti ada kawan-kawan mahasiswa melakukan aksi di perusahaan PT Arara Abadi”, pungkas Jevi mengakhiri. (EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed