by

Haul Bung Karno, DPC PDIP Kabupaten Garut Gelar Yasinan

-Nasional-214 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Menggelar Tahlilan dan Yasinan bersama Kader Kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut di Sekretariat PDI Perjuangan, Jln Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Jumat (20/06/2020) Malam.

Terlihat di lokasi Haul di selengarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Seperti sebelum masuk ruangan mencuci tangan pake Hand Sanitizer dan Cek Suhu tubuh, Acara di Pimpin oleh Ust Imat dengan mengirim doa untuk Bung Karno.

Basri Wakil Ketua Bidang Agama dan Kepercayaan Terhadap tuhan Yang Maha Esa mengatakan, ini rangkaian peringatan haul Presiden pertama RI Soekarno yang Ke 50 Kita Laksanakan Setiap tahun sekali pada Malam 21 Juni.

“Semoga Bung Karno mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Seluruh keluarganya selalu dalam keberkahan. Serta Indonesia, bangsa yang begitu dicintai, senantiasa diberi keselamatan khususnya saat ini bisa melewati pandemi Covid-19 dengan selamat,” Ujar Basri

Menurutnya, penyelengaraan haul ini dilakukan sangat sederhana, karena memang kondisinya juga tidak bisa mengumpulkan banyak orang.

“Kita harus menjaga sikap Physical Distancing dan melakukan protokol kesehatan dalam pandemi covid ini,” Kata Basri

Basri berharap, dengan adanya haul ini kita bisa selalu men doakan alm Presiden pertama kita RI Soekarno supaya alm Bung karno tenang dialam sana Aamiin,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed