by

Hari Kendhi Internasional 10/09/2022 bersama Keseimbangan Dunia Kendalisodo Kopi Cendono

-Artikel-204 views

SELAMAT HARI KENDHI INTERNASIONAL 10 september 2022, sejak Kita tetapkan bersama, Hari Kendhi Internasional 10 September 2020 di Djoglo Kejayan Joglo Kejayaan Pasuruan Jawa Timur, dengan Tema Mata Air Sawang Sinawang, dan di Taman Kertosari 10 September 2022, dengan Tema Ngaji Kaweruh Linuwih Kembang Buah Pohon Keluwih dari para manusia yang bisa mengendalikan dirinya sendiri,

di Tahun 2022, Kita merayakannya di Kantor Pusat Kopi Cendono Kopi Keseimbangan Dunia Kendalisodo dengan Tema Lumbung Kopi Pasuruan, Sahabat Kopi Lembah Arjuno di Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia (Baca : Dengan bukti tertulis pada 14/11/2020 telah ditetapkan dan disertifikasi oleh Prof Dr. Djuyoto Suntani kepada Saudara Sangheyang Hamim Prasasti Lingga Buana Duta Wisata Arjuno, Titik Nol Muteri Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia).

Selanjutnya menjadi sejarah kajian dan kajian sejarah yaitu :

Sejarah dan Fakta Pertama :

Sesungguh laku perjalanan untuk mengalami dan mengertinya oleh Saudara Hamim sudah dilakukannya sejak tahun 1996 hingga akhirnya mulai dari Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2020, tepatnya, 14/11/2020, Saudara Sangheyang Hamim Duta Wisata Internasional Prasasti Puyang Lingga Buana, Titik Nol Muteri Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia, melakukan upaya sertifikasi dan sudah bukti tertulis dari almarhum Prof. Dr. Djuyoto Suntani tersebut.

Ada berapa lapisan dan titik titik peradaban besar yang muteri kawasan gunung arjuno ini, mulai dari peradaban medang kamulan kuno (jombang), peradaban kahuripan (sidoarjo), peradaban majapahit (mojokerto), peradaban singosari (pasuruan, malang, pujon), peradaban majapahit, singosari, airlangga (blitar, malang, kediri, pujon, batu, madura), peradaban blambangan dan bali (jember, situbondo, bondowoso, banyuwangi), peradaban kadewatan (gunung bromo, gunung semeru, gunung arjuno), peradaban lemuria, peradaban batu (gunung arjuno, lamongan bojonegoro) adalah bukti bukti sejarah dan fakta yang berhasil membuktikan dan menguatkan Team Prof. Dr. Djuyoto Suntani Presidensi 202 Gong Perdamaian Dunia,

bahwa terbukti memang benar adanya bahwa Kawasan Gunung Arjuno adalah Induk Peradaban Dunia, dengan bukti bukti fisik, sejarah dan bahkan legenda di dalamnya,

ini adalah salah satu modal yang sangat kuat dan kokoh untuk menjadi Sumber Belajar dan Belajar Sumber perihal Ilmu Pengetahuan Sains Fisik dan Ilmu Pengetahuan Sains Spiritual dari Segala Potensi dan Prestasi serta Peluang Peradaban Manusia Sastra Budaya Canggih sekarang dan yang akan datang di Kawasan Arjuno Induk Peradaban Dunia dalam telaah sejarah dan sejarah telaah tahun 2022 Ke massa yang akan datang,

saat terjadinya dan terwujudnya Proses Tahapan demi Tahapan Proyek Program Sangat Besar Saudara Sangheyam Hamim dkk dalam berhasil berkeberhasilan dalam mewujudkan impiannya berupa terselenggarakanNya,

sebuah Kawasan Wisata Internasional di Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia dari Prasasti Puyang Lingga Buana Titik Nol Muteri Kawasan Gunung Arjuno Induk peradaban dunia.

Sejarah Fakta Kedua :

Sejak Tahun 2022 Bamboo Spirit Nusantara Support System 2022, pada tanggal 17 Agustus 2022 telah berhasil menetapkan adanya 2 Macam Sains yaitu Sains FISIk dan Sains SPIRITUA, dan sudah membukukan dan membuat channel channel youtubenya.

Mengenai adanya 2 Jenis Sains dalam Budaya Peradaban Manusia dan Sejarah Peristiwa Kejadian Kisah Seni Budaya Adat Tradisi dan Sejarah Nusantara, yaitu Sains FISIK dan Sains SPIRITUAL,

Kita memang membutuhkan media komunikasi informasi dan komunikasi kerja yang sangat tepat mencukupi dan memadai untuk menjelaskan kepada kalayak masyarakat terutama generasi milehnial dan generasi lama yang membutuhkan peneguhan serta pencerahan perihal adanya 2 Jenis Sains tersebut.

Dengan adanya Sains Fisik dan Sains Spiritual yang mendesak Kita untuk membutuhkan cara membacanya terhadap semesta himpunan data dan fakta sejarah serta realita, yang meliputi hasil proses tindakan berpikir, berucap dan bertindak, yang menjadi 3 landasan manusia dalam melakukan proses perwujudan semesta himpunan budaya peradaban manusia di seluruh bhumi suci ini, hal tersebut sudah ada dan terkaji secara logis dalam buku Saudara Khairuddin Lubis, yang bertajuk MEMBUKA TABIR POTENSI DIRI terbitan Bamboo Spirit Nusantara 2022, yang bisa anda peroleh melalui akun aktif fb beliau juga bisa pesan via wa Galeri Dharma Arjuna dengan harga buku 150 ribu plus ongkir sesuai lokasi anda dari depok jakarta, kontak Galeri Dharma Arjuna :

https://wa.me/message/R7EQHHG5GL2ME1

Sejarah dan Fakta Ketiga :

#Spiritual#
KEBERMAKNAAN SEGITIGA ∆
===================✓✓✓

Segitiga sering dianggap sebagai lambang dari konsep energi vibrasi materi dan gelombang Trinitas, atau lambang 3 unsur tertentu yang saling berhubungan.

Dalam konsep religius spiritualitas yang mendasarkan pada tiga unsur alam semesta, yaitu Tuhan, manusia dan alam.

Segitiga juga merupakan perwujudan dari konsep keluarga yakni ayah, ibu dan anak.

Dalam dunia metafisika segitiga merupakan lambang dari spirit raga, spirit pikiran dan spirit jiwa.

Segitiga yang simetris dan sama sisi dapat menjadi simbol untuk hukum, ilmu dan agama.
===================✓✓✓✓

Segitiga juga dapat menunjukkan pergerakan berdasarkan ke mana mereka menunjuk atau sebagai arah/puncak keberhasilan.

Segitiga dapat digunakan untuk memberikan tema yang umum seperti piramida, gunung, panah dan simbol api.

Sifat dinamisnya membuat segitiga lebih cocok untuk desain logo pada perusahaan teknologi tinggi yang berkembang daripada untuk institusi keuangan.

Makna tersembunyi segitiga dalam tanda dapat digunakan untuk menyampaikan perkembangan, arah dan tujuan, maskulinitas, feminitas, trinitas, ketegaran, stabilitas dan kelenturan, keluwesan serta spirit kesadaran jiwa dan ruh yang menembus batas.

Segitiga merupakan sebuah bentuk lambang yang didalamnya terdapat suatu keterikatan yang dilakukan secara ikhlas, penuh syukur dan penuh kesadaran diri didalam hidup kehidupan.
===================✓✓✓

Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua
===================✓✓✓

#YA SEGITIGA BINTANGKU YA SEGITIGA BINTANGMU
#YA SEJARAHMU YA SEJARAHKU YA SEJARAH KITA
#SERUPUT CELEGUK CANGKIR KOPI KESEIMBANGAN DUNIA KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KENDALISODO KOPI CENDONO

Salam Cahaya Kebajikan
SATU JIWA SATU HATI dalam
SILIH ASAH ASIH dan ASUH … … …

SPIRIT NUSANTARA INDONESIA RAYA
SPIRIT BHUMI ANGKASA SUCI

Serial HARI KENDHI INTERNASIONAL 10 09 2022.

Jejak Rekam Dialog Sangheyang Hamim Prasasti Puyang Lingga Buana dan Pak Tinus Tohir Kopi Cendono, Kopi Peradaban Keseimbangan Dunia Kendalisodo, Lumbung Kopi Kabupaten Pasuruan dan Guntur Bisowarno S.Di., Apt Ketua Bamboo Spirit Nusantara dan Ketua ASJI Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia.

Tema Pertama :

Dalam Tema Besar :
Kontak Mencari Pencarian Jati Diri Manusia.

Sesungguhnya Ada Nur Cahaya Bintang dalam jagad kecil diri Kita yang sudah menjadi motif mozaik BATIK PULUNG TEJO Batik Sendhi Natural Bamboo Spirit Nusantara Batik BSN BSN Mbah To.

“Dan ada saudara kembar dari setiap jiwa manusia setiap warga penduduk planet bhumi ini, dimanapun mereka berada, berupa RASI BINTANG di Angkasa Raya, ” ungkap Saudara Khairuddin Lubis di bukunya bertajuk MEMBUKA TABIR POTENSI DIRI di atas, perihal kajian bahasa dan bahasan untuk ini Kita membutuh sesi khusus dan suasana kondisi yang berkesesuaian untuk bahasa dan bahasan ini.

“Dinas Intelligence Jagat Raya sesungguhnya adalah SANG Hyang Nur Cahyo, sedangkan

Sang Hyang Nur Rasa adalah Tapuk Kehormatan dalam hidup kehidupan, puncak kejayaan seluruh manusia di seluruh Jagat Raya ini, itu sudah diwakili oleh Sosok Beliau tersebut, kalok sudah menyatu dengan leluhur dan menyatu dengan rasa rasa para leluhur maka itulah jalur jalan menuju puncak kejayaan sesungguhnya, yang sudah diraih dialami dan diduduki oleh Sang Hyang Nur Rasa,”tegas Sangheyang Hamim.

“Sedangkan Bintang di tengah Segitiga Sama Sisi, Karena Bintang juga sesungguhnya sudah mewakili jagat raya, selain ada di dalam dada jagad kecil di dalam diri setiap manusia, namun masih dalam wilayah penghambaan terhadap bhumi suci ini,
karena faktanya bahwa warga masyarakat penduduk planet bhumi dimanapun mereka berada ( baca: makanya semuanya saya sapa, saya sebut semuanya, warga planet bhumi dimanapun anda berada red.), karena semua dilahirkan di bhumi ini,” lanjut Mr. Sangheyam Hamim, Prasasti Puyang Lingga Buana.

Tema Kedua :

Serial TEMUKAN dan DAPATKAN KOPI KESEIMBANGAN DUNIA ANDA, Kendalisodo Anda, Bersama KOPI CENDONO PREMIUM.

Bincang Bincang Asyiiik Bertiga Sangheyam Hamim, Tinus Tohir Owner Kopi Cendono dan Guntur Bisowarno Ketua Bamboo Spirit Nusantara.

“Seseorang akan menjadi Bintang apabila segitiga mercynya seimbang yaitu nur allah, nur muhamnad, nur adam,” Moh Nur Hamim,” seru Sangheyang Hamim, Prasasti Puyang Lingga Buana TITIK NOL MUTERI Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia.

“Seseorang menjadi kendalisodo apabila kuda kuda segitiga sama sisinya sudah menjadi KUAT, sehingga orang berhak menjadi pemimpin, yang mempunyai kekuatan untuk memimpin dirimya, segitiganya yang kuat,” lanjut Mr. Hamim, langsung ditanggapi dan sambung pemilik logo dan Kopi Cendono Kabupaten Pasuruan, Tinus Tohir bahwa “Dunia menjadi seimbang, saat manusianya bisa menyeimbangkan kesadaran Tuhan, Alam dan Manusia.”

“Bintang sesungguhnya sudah Mewakili TRIYULNAN Planet Planet Ciptaan Tuhan, bhumi suci kita sangat sangat tidak kelihatan apalagi kita, ” tambah Mr. Hamim.

BINTANG BIntangnya Kopi PERADABAN Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia Bersama Kopi Cendono Kabupaten Pasuruan dalam support system Markerter Mr. Hamim Puyang Lingga Buana Duta Wisata Internasional dan Guntur Bisowarno Galeri Dharma Arjuna Bamboo Spirit Nusantara 2022.

KESEIMBANGAN DUNIA” KENDALISODO
KOPI CENDONO KAWASAN GUNUNG ARJUNA INDUK PERADABAN DUNIA.

Selamat HARI KENDHI INTERNASIONAL 10 SEPTEMBER 2022

Tema Berikutnya :

“Selalu Ada Wujud Sabda, Dawuh dan Titah dalam semua Sendhi Ngesti Wedharing Budaya Sabdasastra dan Ukara Aksara Hidup (Lingga) kehidupan (Yoni) yang menjadi kunci keseimbangan dunia kendalisodo, ” Bersama Mbah Warno Pimpinan Padepokan Nriman Mukibat Purwosari Pasuruan Jawa Timur.

Penulis & Aplikator : Guntur Bisowarno

Kontributor