by

Hari Kedua Keliling, Kali Ini DPC PDIP Garut Berikan Sembako ke Petugas Kebersihan

Wartaindonews, Garut – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut kembali melanjutkan distribusi bantuan sosial berupa Paket bahan pokok (sembako) kepada petugas kebersihan dan Penyapu Jalanan.

Bantuan dari DPC PDI Perjuangan Garut ini merupakan tahap kedua. sebelumnya, hari kemarin telah di di berikan ke beberapa warga yang terdampak covid-19 di beberapa Kecamatan, seperti supir angkot, kusir delman, tukang becak, dan pemulung.

“Pembagian Sembako ini tahap kedua dimana kemarin DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut bergerak ke beberapa warga, diantaranya Tukang becak, supir angkot, pemulung dan ojeg pangakalan,” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Kepada media Via Pesan Washaap, Jumat (24/04/2020) Sore.

Menurutnya, kegiatan ini diadakan untuk menunjukkan rasa kemanusiaan dan membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga pemberian ini bermanfaat dan bisa membantu warga di saat dampak Covid 19 ini, ” Ucapnya

Yuda menghimbau, agar masyarakat Garut tetap semangat, walaupun ditengah wabah Covid-19, Pihaknya mengajak warga tetap khusyuk dalam menjalankan ibadah bulan ramadhan, tetep semangat dalam mengais rezeki, Selain itu dapat saling membantu, saling gotong royong, terutama membantu tetangga dan saudara.

” Pokoknya, saling menguatkan di bulan ramadhan ini, Jangan sampai kita di tengah wabah corona ini hanya memikirkan diri sendiri, kita harus saling membantu dan saling menguatkan satu sama lain, ” pungkas Yuda. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed