by

Hari Kedua, Kader PDIP Kabupaten Garut Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Wartaindonews, Garut – Di tengah maraknya virus corona, ‘hand sanitizer‘ menjadi barang yang langka dan sulit di dapatkan masyarakat.

Namun, hal ini malah dijadikan momen bagi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan)  untuk berbagi. Mereka membagikan ‘hand sanitizer‘ kepada para masyarakat di kabupaten garut.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Bapa Yuda Puja Turnawan, memberikan Hand Sanitizer ini bentuk nyata kami kepada masyarakat, ini hari kedua kami memasang Hand Sanitizer di pasar waranaraja,” kata Basri, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut di sela acara, Sabtu (21/3/2020).

Sambung Basri, Adapun Kegiatan ini dipusatkan dipasar Wanaraja Garut, dan sebelum nya kita dihari pertama telah melakukan di area publik seperti Kantor pemerintahan, Pasar dan terminal.

“Kegiatan ini sebagai gerakan nyata dan upaya kami DPC PDI Perjuangan untuk menekan penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Kabupaten Garut, ” Ujarnya.

Masih kata Basri, Kami jajaran DPC PDI Perjuangan akan terus berupaya melakukan sosialisasi dan pembagian Hand Sanitizer ini, ” selama belum ada pencabutan status terkait Virus Corona ini, ” Tuturnya.

Sementara Ketua IWAPA Pasar Wanaraja Ali Nurdin yang disapa Ceceng, sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan dari DPC PDI Perjuangan.

“Saya ucapkan alhamdulillah sangat berterima kasih atas kedatangan PDI perjuangan untuk pemasangan Hand Sanitizer di pasar Wanaraja, ” Ungkapnya

Menurut nya, ini merupakan program yang sangat diharapkan oleh masyarakat, khususnya para pedagang yang ada di Warnaraja dan sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan PDI perjuangan di Kabupaten Garut.

Selain itu, Ali berharap, saya sangat mengharapkan dari pemkab Garut untuk memberikan bantuan seperti ini kepada warga khususnya para pedagang pasar karena, selama ini belum ada respon.

Seharusnya, Ali menilai, hal ini peranan dari pemkab sebagai garda terdepan mestinya
berperan aktif minimal seminggu sekali ada pembersihan dan ada penyemprotan supaya para pedagang yang ada di Warnaraja tempatnya steril bersih dan sehat.”harapnya. (MD Sumarna)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed