by

Hari Ke 3 Anggota DPRD Garut Dadan Wandiansyah Jemput Aspirasi Masyarakat di Pakenjeng

-Nasional-15 views

Wartaindonews, Garut – Jemput aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi PDI Perjuangan mengadakan reses Masa Sidang II Tahun 2020 di Aula Desa Wangunjaya, Kecamatan Pakenjeng, Garut Jawa Barat, Kamis (25/06/2020).

Wakil rakyat Dapil 3 ini tetap menggelar tatap muka dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Di Reses Masa Sidang II 2020 ini juga di selengarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Seperti sebelum masuk Aula mencuci tangan pake Hand Sanitizer dan Cek Suhu tubuh

Dadan Wandiansyah,.S.IP Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Garut dalam mengatakan di hari kebtiga reses ini saya menemui warga Wangun Jaya Kecamatan Pakenjeng.

“Sebagai anggota Dewan kami harus turun ke masyarakat untuk menjaring informasi baik itu usulan atau masukan, dan menghimpun seluruhnya untuk kemudian dibawa Kemusrenbang Tingkat Kabupaten dan dan didorong termasuk di komunikasikan dengan dinas dinas terkait,” Kata Dadan Wardiansyah

Lebih Lanjut, Ada bebarapa usulan yang diajukan masyarakat kepada anggota dewan DPRD Kabupaten Garut Dapil 3 ini, diantara nya, Insfratuktur, jalan dan masih banyak usulan lainya yang akan kami bawa ke Musrenbang nanti.

“Seluruh aspirasi masyarakat, yang disampaikan pada saat reses, akan diperjuangkan ke pihak pihak terkait untuk kemudian, dijadikan bahan nanti ke musrenbang Kabupaten Garut,” ujar Anggota DPRD Garut Dadan Wardiansyah

Disamping Reses juga Dadan Wardiansyah menengok warga yang terkena musibah kebakaran, tidak jauh dari lokasi reses, selain menengok Dadan juga memberikan dorongan moril ( Doa ) sumbangan berupa uang alakadarnya.

Diluar Reses Dadan Wardiansyah menemui para konstituen konstituen dan berkunjung kepada lembaga pendidikan Diniyah, yang lebih mengedepankan Program Hafidz Alquran dengan peserta 54 anak dengan usia 5th sampe usia 12th dari peserta pendidik itu ada beberapa anak yang halfal alquran, di samping itu juga kebanyakan anak yatim dan anak anak yang notabe nya kurang beruntung atau tidak mampu,”ungkapnya.

Hal Tersebut butuh dorongan pemerintah untuk hadir mendampingi kegiatan kegiatan positif kami berharap ada perhatian khusus dari pihak pihak terkait,” Tutupnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed