by

Hari ini Gebyar Vaksinasi di Desa Cintanagara dan Desa Cintakarya, Ketua DPC PDIP: Agar Cepat Kembali ke Level 2

-Nasional-595 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut terus berkomitmen memutus mata rantai penyebaran kasus COVID-19 di Indonesia Khususnya di Kabupaten Garut dengan gencar melakukan gebyar percepatan vaksinasi.

Setelah hari kemarin Kamis (14/10) di Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota dan Desa Cisero Kecamatan Cisurupan. Hari Ini Jumat (15/10/2021) di Desa Cintanagara Kecamatan Cigedug dan Cintakarya Kecamatan Samarang.

Nampak hadir dalam acara Rangkaian Gebyar Vaksinasi Desa Cintanagara, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI-P Yuda Puja Turnawan, Camat Cigedug, Kapolsek, Danramil, Kasitrantib, Sekdes Cintanagara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Serta para kader dan RW.

Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Alhamdulillah hari ini kita berkolaborasi dengan Forkopimcam Cigedug, Puskesmas Sukahurip dan Desa Cintanagara.

“Agar warga antusias kita menyediakan doorprize seperti Mesin Cuci, Dispenser, Rice Cooker, Lemari, dan Doorprize lainya yang di sediakan Kecamatan Cigedug serta Pemerintah Desa Cintanagara,” Kata Yudha.

Dikatakanya, Sampai tanggal 14 oktober 2021 sudah 655.899 warga garut yang telah divaksin dosis pertama dari sasaran vaksinasi 1.977.713 orang. ini berarti baru 33,2 persen yang baru divaksin.

“Semoga sampai akhir oktober 2021 bisa mencapai 50 persen. agar kita kembali ke level 2 dan bisa segera mengakhiri pandemi covid 19,” Katanya

DPC PDI Perjuangan Garut juga mengapresiasi setinggi tingginya buat para nakes vaksinator yang penuh dedikasi melakukan vaksinasi. dan Buat pemerintahan desa para RW dan kader posyandu dan para pendamping PKH yang menggerakan warga untuk mau divaksin. (MAP)

Kontributor