by

Hadapi Cuaca Ekstrem, PDAM Tirta Intan Garut Siagakan Karyawan di Lapangan

-Nasional-45 views

Wartaindonews, Garut – Menghadapai Cuaca ekstrem yang terjadi di wilayah Kabupaten Garut, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut telah menyiapkan kesiapsiagan puluhan personel dan peralatan penanggulangan bencana sebagai antisipasi terjadinya bencana banjir.

” Untuk kesiapsiagaan sudah, kita dengan para cabang dan seluruh karyawan teknik sudah on going dilapangan, kita terus memantau cuaca setiap hari kita pantau, ” hal tersebut disampaikan Direktur utama PDAM Tirta Intan Garut, Aja Rowikarim. M.Ag, saat ditemui di Setda Kabupaten Garut, Selasa(26 Oktober 2022)

Dikatakan Aja, kalau jika ada dari metrologi harus siaga, kita dilapangan langsung pertama yang kita menjaga adalah intik kita, terus dimonitor jangan sampai intik itu tiba tiba ada banjir kemudian perpompaan kita juga jadi hilang

” Selain itu kewarga warga masyarakat juga jaringan jaringan kita informasi kan, bahwa sekarang itu musim ekstrem. Kita harus tetap waspada dan hati hati. Untuk antisipasi jika terjadi hujan deras pompa kita matikan dan kami pun menghimbau pada para masyarakat ada gangguan karena air pun akan keruh,” ujarnya. ( Sopyan )

Kontributor