by

Gotong Royong Bersama Warga Girimakmur, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Pembangunan Rumah Abah Sahli

-Nasional-41 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan hari ini, Jumat (18/06/2021) Gotong royong bersama warga Kampung Sindangwangi, Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong, Garut Jawa Barat.

Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut tiada lain untuk bergotong royong membangun rumah abah sahli dengan memberikan Hebel 3Kubik sambil berbagi sembako ke janda tua dan lansia duafa di kampung sindangwangi.

Karena itu Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan bersama rombongan hari ini ikut gotong royong bersama warga setempat dalam membangun rumah abah Sahli tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegotong royongan masyarakat sini yang begitu kompak dan kuat, Mudah – mudahan Pembangunan rumah abah sahli cepat selesai,” ujar Yudha.

Terpantau di lapangan, Kader DPC PDI Perjuangan dan PAC PDI Perjuangan Malangbong juga ikut turun tangan membantu proses pembangunan dengan membantu. Dengan begitu gotong royong yang dilakukan DPC PDI Perjuangan benar-benar terasa bukan hanya membantu secara materi juga membantu dengan tenaga.

Selain membantu abah Sahli, DPC PDI Perjuangan hari ini juga memberikan bantuan sembako kepada janda tua dan lansia duafa yang ada di lingkungan sekitar. (Rd Agus Sopian)

Comment

Leave a Reply

News Feed