by

Gotong Royong Bersama Warga Dayeuhandap, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Mulai Bangun Rumah Bu Yuyu

-Nasional-199 views

Wartaindonews, Garut – Bersama warga, pemerintah Kelurahan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan bergotong-royong membantu membangunkan rumah untuk Bu Yuyu Janda beranak dua di Kampung Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (30/12/2020)

Sebelumya Yudha Puja Turnawan ikut menyumbang Bahan material bangunan Berupa 2000 Bata merah, 15 Sak Semen, sejumlah uang tunai sebesar satu juta rupiah dan hari ini kita memberi 25 Dus Kramik.

Selain mengunjungi pembangunan rumah yang baru masuk tahap pembangunan kurang lebih 30%, Yudha pun bersama rombongan Kader DPC PDI-P Garut berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sembako dan uang kadedeuh bagi para janda tua dan lansia.

Dalam kunjungannya. Yudha menyampaikan bantuan materi yang diberikan pihak DPC PDI-P Garut inj tentunya guna terwujudnya kembali bangunan rumah Yuyu yang memang sudah tidak layak huni.

“Mudah-mudahan bantuan material yang kami berikan bisa mewujudkan kembali impian Bu Yuyu,” ucapnya

Lebih jauh Yudha mengakui selain bersilaturahmi melihat pembangunan rumah, kami juga membantu para janda tua dan lansia dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai alakadarnya.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan bisa meringankan beban keluarga mereka yang terdampak covid 19,” Ungkapnya

Lebih jauh Disampaikan, dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan.

“Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong – royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama, ” Tuturnya

Sementara Kepala Kelurahan Kota kulon Dede Nasir, saat ditemui menyampaikan terimakasihnya terhadap jajaran Ketua DPC PDI Kabupaten Garut serta jajarannya atas sumbangsihnya dalam pembangunan bedah rumah Bu Yuyu.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih terhadap pa Yudha yang telah membantu terlaksananya pembangunan bedah rumah ini, mudah mudahan apa yang diberikannya bermanfaat khususnya untuk penerima manfaat dan juga kami doakan semoga pa Yudha selalu diberikan Kesehatan, banyak rizky dan keselamatan, oleh Allah SWT,” pungkasnya. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed