by

Gerobak Pedagang Gorengan dan Kopi di Pasar Ciawitali Terbakar

-Nasional-98 views

Wartaindonews, Garut – Sebuah gerobak pedagang gorengan dan kopi susu terbakar di Jalan Guntur kencana depan Pasar guntur ciawitali Garut Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (27/10/2021).

Pantauan Media, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB menimpa pedagang gorengan bernama asep tepatnya di jalan guntur kencana yang tengah ramai yang belanja karena lokasi dekat pasar.

Menurut salah satu saksi mata sekaligus rekan korban, Rahmat (29), peristiwa itu terjadi ketika korban sedang menggoreng gorengan dan gas habis lalu di ganti dan langsung muncul api.

“Pas mau ganti gas yang habis tiba-tiba langsung nyembur api, dan membakar gerobak dan seluruh daganganya,” kata Rahmat.

Kejadian ini juga sempat membuat beberapa warga dan pengunjung pasar panik dan berhamburan lari.

Kebakaran gerobak pedagang gorengan ini di siram air pake ember dan berhasil dipadamkan setelah satu unit truk Damkar Kabupaten Garut diterjun ke lokasi.

Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut namun gerobak korban beserta isinya hangus dilalap api, Kerugian yang dialami korban diperkirakan lebih dari Rp 3 juta. ( R AGUS SOPIAN )

News Feed