by

Gerakan Hidup Sehat Bersama Anak-anak SD di Perbatasan

Wartaindonews – BELU, NTT. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Selain menjaga perbatasan juga melaksanakan teritorial di kampung binaan. Dengan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat yang di selenggarakan oleh puskesmas bersama satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya yaitu pos fatubesi di SD impres fatubesi tepatnya dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur,kabupaten Belu, NTT, Jum’at(29/03/2019).

Keceriaan anak-anak SD Impres begitu luar biasa. Dengan raut muka anak-anak yang masih polos tidak bisa menutupi kesenangan mereka.Ketika anggota satgas pamtas yonif R 408/SBH jajaranya pos fatubesi dengan puskesmas hadir di SD impres dengan mengajak untuk melaksanakan gerakan hidup sehat. Dengan melakukan senam yang di beri contoh oleh anggota TNI dengan puskesmas dan di ikuti oleh anak-anak. Dengan adanya kegiatan ini semoga anak-anak semangat dalam belajar dengan olah tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat semangat yang tinggi dalam belajar akan meraih cita-cita.

Bapak/ibu guru SD impres sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH .Di jajaranya pos fatubesi dan juga puskesmas yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan di SD impres. Anak-anak sangat senang dengan kehadiran anggota pos fatubesi dan puskesmas.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.Mengatakan kebersamaan yang di rasakan anak-anak SD impres merupakan bentuk kasih sayang yang harus kita jaga,dan di arahkan yang baik,itu merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai penerus-penerus bangsa. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed