by

Gerai Vaksinasi di Desa Talagasari Banjarwangi Disambut Baik Masyarakat

-Nasional-47 views

Wartaindonews, Garut – Guna mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Pemerintah Desa Talagasari, bekerja sama dengan Puskesmas Banjarwangi melakukan vaksinasi kepada warga desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Bertempat di SDN 3 Talagasari.

Pantauan Wartaindo.news yang mengikuti Vaksinasi diantaranya masyarakat umum yakni remaja, lansia, Bumil, Siswa-Siswi sekolah, dan turut dihadiri Camat Banjarwangi, Kasi Trantib, Satpol PP, dan Bhabinkamtibmas.

Alhamdulilah hari ini kamis tanggal 14-10-2021 ada kegiatan vaksinasi di desa talagasari alhamdulilah disambut banyak warga masyarakat antusias untuk melaksanakan vaksinasi mulai dari ibu hamil, lansia, dan anak sekolah Smp, dengan target 640 dosis untuk warga talagasari,” kata Kepala Desa Talagasari Asep Ridwanul Hakim kepada Wartawan.

“Jadi hari ini ada sebanyak 630 warga yang telah mendapatkan suntikan dosis tahap pertama sesuai dengan jadwal dari UPT Puskesmas Banjarwangi, “ungkapnya.

Lanjut Dia, Semoga masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi ini nantinya bisa terhindar dari wabah Covid-19, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Harapan kades, mudah-mudahan wabah covid-19 cepat berakhir dan kegiatan vaksinasi di desa kami ada kelancaran. (R AGUS SOPIAN)

News Feed