by

Gencar Oprasi Yustisi, Kepolisian Sektor Pasirwangi Banyak Jaring Pelanggar

-Nasional-94 views

Wartaindonews, Garut – Sejak diberlakukannya perpanjangan masa PPKM di Kabupaten Garut, Kepolisian Sektor di wilayah Polres Garut Gencar laksanakan Ops Yustisi, termasuk hari ini Polsek Pasirwangi beserta jajaran TNI dan Satpol PP gencar melakukan operasi yustisi.

Operasi yustisi kali ini digencarkan di Jalan Raya Pasirwangi Depan Polsek Pasirwangi, Kamis (04/02/2021).

Dalam pelaksanaan operasi ini, petugas memberi imbauan serta edukasi terkait Tentang Protokol Kesehatan agar masyarakat memahami.

“Yang menggunakan masker tapi tidak benar kami beri edukasi supaya menggunakan masker dengan benar. Namun yang masih bandel kami lakukan penindakan,” ujar Kapolsek AKP Zainuri S,Pd

Dalam operasi ini, petugas masih menemukan sejumlah pelanggar prokes masih bandel.

“Kesadaran masyarakat untuk menerapkan prokes masih banyak yang kurang,” katanya

Kapolsek menyebut, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mendukung program pemerintah untuk penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19. Dengan harapan masyarakat agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Hadir dalam giat tersebut Camat Pasirwangi, Kapolsek Pasirwangi, Danramil Pasirwangi, Anggota Polsek 10 personil, Anggota Koramil 4 Personil, Sat pol pp 6 Personil, Dinkes 2 personil dan FKPM perhubungan 2 personil. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

News Feed