by

Gelora Pemuda Pajang Dukung Jokowi dan Ma’ruf Amin

-Daerah, Politik-261 views

Wartaindo.news – Solo. Bertempat di kampung Pajang. Laweyan. Solo Jumat malam 1 maret 2019.

Secara mengejutkan diadakan Deklarasi Pemuda-pemudi 16 RW Pajang Laweyan Solo dukung paslon Presiden dan wakil Presiden no.1 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Dihadiri ribuan kader dan simpatisan Jokowi panitia telah menyerahkan spanduk yang bertulisan anda memasuki kampung pendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, berjumlah 16 buah dari panitia kepada ketua DPC PDIP FX Hadi Rudiyanyo yang nanti akan di pasang di 16 RW di wilayah Pajang.

Dalam sambutanya FX Hadi Rudiyanto mengatakan kalian adalah relawan dan ujung tombak kemenangan Paslon no urut 1, dalam menggalang dukungan harus kreatif, aspiratif dan sopan. Nanti setelah acara usai tidak perlu konvoi kendaraan langsung pulang.

Acara yang di tunggu mendengar orasi tokoh daerah Solo yaitu BRM Kusumo Putro, dalam orasinya kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin adalah kemenangan yang ditunggu rakyat, anda harus tau kepemimpinan Joko Widodo selama ini telah teruji dengan kemajuaan yang berarti dan dapat dinikmati seluruh rakyat indonesia.

Ayo kita bulatkan tekat berjuang bersama-sama rakyat Indonesia, besok tanggal 17 april kita bersama-sama coblos no 1, ungkapnya dan disambut meriah hadirin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed