by

Gelar Halal Bihalal, Ini Yang Disampaikan Dandim Sragen

-TNI-273 views

Wartaindonews, Sragen – Usai pelaksanaan upacara bendera Kodim 0725/Sragen menggelar halal bihalal yang bertempat di Lapangan Makodim, Senin (17/6/2019). 

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari raya idil fitri 1440 H. Semoga di bulan yang fitri ini kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, dan selalu dapat berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” kata Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto.

Dandim menjelaskan, “telah berakhirnya kegiatan cuti bersama ini, ia berharap agar seluruh personel Kodim Sragen dapat kembali fokus dalam menjalankan tugas, karena kedepan tantangan tugas kita cukup berat. Halal bihalal ini merupakan rangkaian lebaran dengan tujuan untuk merajut silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara unsur pimpinan dan seluruh anggota Kodim Sragen. Setelah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan hari kemenangan, kini kita kembali ke fitri dan selalu berupaya untuk membenahi diri untuk menuju lebih baik,” jelas Dandim.

Ditegaskan Dandim, jangan lihat hari ini saja kita meyambung tali silaturahmi, tapi hendaknya usai acara halal bihalal ini, kita terus menjaga tali silaturahmi. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed