by

Gelar Bakti Sosial, Alumni AKABRI 89 Bagikan Sembako di Sragen

-Polri, TNI-45 views

Wartaindonews, SragenAlumni AKABRI 89 Gelar Bakti sosial bagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang betul betul membutuhkan.kegiatan bakti sosial Alumni Akabri 89 yang di pusatkan di kelurahan Kragilan,Kec Gemolong, Kab Sragen.Di sambut dengan penuh simpati oleh warga masyarakat, Sabtu 04-07-2020.

Kurniawan Sukowati S. STP M. Si Camat Gemolong dalam sambutanya, “Kami mengucapkan selamat datang di wilayah kecamatan Gemolong.di sela sela kesibukan ini bapak-bapak masih memberikan perhatian kepada kami mengunjungi dan memberi bantuan sembako kepada warga masyarakat kami yang lagi menghadapi pandemi covid 19 ini. Kami mewakili warga masyarakat sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak- bapak sekalian yang memberikan bantuan kepada warga masyarakat,tentunya sangat bermanfaat sekali atas bantuan yang di berikan di saat pandemi covid 19 ini.semoga bantuan ini dapat meringankan kehidupan warga masyarakat yang menerimanya,”ucapnya.

Brigadir Jendral Polisi Andhi Hartoyo didampingi Perwira Tinggi TNI/POLRI mengatakan dalam sambutanya, “perlu kami sampaikan bahwa bakti sosial ini atas petunjuk dan arahan Bapak Presiden RI maupun Bapak Panglima TNI Dan Bapak Kapolri agar Kami Alumi Akabri 89 ikut membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,maka bebehari yang lalu mungkin sudah 1 bulan ini kami alumni Akabri 89 dalam baktinya,dalam pengabdianya turut serta membantu, menyampaikan ataupun menyalurkan sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak langsung Covid 19 dan ini sudah di laksanakan di berbagai wilayah maupun daerah.Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan udah di berbagai wilayah di antaranya sumatra, kalimantan dan jawa,kami
secara bergotong royong melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19,” jelas Brigjen Pol Andhi Hartoyo.

Kami mohon maaf hanya sedikit yang bisa kami berikan dan semoga bermanfaat dan semoga Corana cepat pergi dan hilang dari bumi ini, ini adalah salah satu wujud pengabdian solidaritas TNI/POLRI kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).Kami mohon do,a restunya Alumni Akabri 89 senantiasa di beri kemudahan,kelancaran dan tentu keberkhahan di dalam meniti karir sekaligus mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara,” Pungkasnya. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed