by

Gegerkan Warga Di Tangen Sragen, Orang Gila Mengamuk, Mobil Panther Jadi Sasaran Hingga Remuk

-Daerah-238 views

Wartaindo.news – Sragen. Warga Desa Ngrombo, Kecamatan Tangen, Kab Sragen pagi ini di gegerkan dengan amukan salah satu warga dalam ganguan jiwa. Akibat amukan itu, sebuah mobil berjenis Panther bernomor Polisi K 9230 F, milik Warsono alias gundul (57), warga Dukuh Sidorejo remuk bagian kaca, lantaran di pukul menggunakan
batu dan cangku oleh pelaku. Senin (04/03/2019).

Kerusakan mobil tersebut diantaranya pada bagian kaca bagian depan , samping kanan dan kiri serta beberapa tempat pada body mobil. Belum di ketahui penyebab amukan pelaku bernama Dani Kristanto yang di ketahui mengalami gangguan jiwa itu.

Kapolsek Tangen, Polres Sragen, Polda Jateng, AKP Sartu dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen membenarkan informasi ini. “Benar bahwa pelaku memang selama ini mengalami ganggunan jiwa. Ia pagi ini sempat merusak mobil warga yang sedang di parkir di dekat warung. Ia tiba-tiba saja mengomel dan mengamuk. Warga sempat ketakutan dan melarikan diri, namun sebuah mobil yang di parkir di dekat warung di tempat kejadian, malah menjadi sasaran amukan warga dalam gangguan jiwa itu, “ terangnya.

Dari keterangan warga setempat ia selama ini memang dalam gangguan jiwa. Apabila sakit jiwa yang di deritanya
kambuh ia bahkan sering mengamuk. Kali ini, akibat amukan itu, ia telah merusak sebuah mobil dengan cara di
pukuli dengan menggunakan batu, dan cangkul yang ia dapatkan di sekitar tempat kejadian. Setelah di rusak, ia juga sempat mengemudikan mobil itu menuju ke arah selatan, dengan tanpa kendali.

Beruntung warga bertindak cepat dengan melaporkan kejadian itu kepada Polisi. Dengan bantuan warga setempat,
Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku dan membekuknya, dengan cara membujuknya. Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit jiwa oleh Polsek Tangen, didampingi kedua orang tuanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed