by

Gandeng Tokoh Adat, Untuk Bersama Mengamankan Wilayah Perbatasan

Wartaindonews, BELU – Sudah semakin dekat dengan masyarakat, tak hanya masyarakat di Desa binaannya, berbagai elemen masyarakat dari perangkat Desa, tokoh adat dan tokoh Agama sudah mulai respect dengan kehadiran pos di perbatasan Timor Leste ini. Rabu (24/04/2019).

Seperti yang di lakukan pagi ini di pos Perbatasan Fohululik yang berada di dusun Fohululik, desa Lutharatho kec lamaknen Selatan, beberapa tokoh adat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, desa Lutharatho berkunjung ke pos perbatasan ini, Tujuan mereka yaitu untuk silaturahmi dan saling bertukar pikiran untuk menjaga dan memajukan warga masyarakat yang ada di perbatasan

“Kedatangan kami kesini, karena kami ingin bersilaturahmi, dan lebih dekat lagi dengan anggota TNI” ungkap Bapak Agus Berek, salah satu tokoh agama di desa Lutharatho

Kedatangan mereka langsung saja di sambut oleh danpos Fohululik dan Kopda Suyatmoko, Sambil bersantai dan menikmati suasana alam yang indah di perbatasan, tentunya Obrolan yang serius tapi santai itu, membuat beberapa tokoh masyarakat ini lebih dekat dengan TNI.

Serka Cahyadi Tri P, danpos Pos Fohululik mengatakan keberhasilan tugas kami adalah, tidak adanya pelanggaran yang terjadi di wilayah perbatasan dan kedekatan kami dengan masyarakat di perbatasan. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed